Introduction

Assalamualaikum wr wb

Good morning,lets me introduce myself,my name is nilam nurhijjah called nilam I was born in sekadau, 28 march 2000 now I lived  in pontianakin ayani 2 jl parit h muksin 2 complex mega mas,I live in pontianak since a month ago I childrento three of three brothers and I have two people sister named rinda and wulan,my sister first named rinda the 26 year are married while my sister that both named wulan 20-year old now in sintang work as the employee.
Now I first semester majors economic development in the university tanjungpura pontianak,I decided to take the departement of this because I want to continue the departement of my time smk, in the smk me to take the business and management that is the reason employees bank.
One of my hobby is play vollyball, because I really like sports I started active in the play vollyball since I grade two smp,play vollyball also is one of the achievements I since the first, when I entered smk I get the cost of student because the achievement me in the play vollyball and alhamdulillah me in smk school free,because that’s my spirits in grabbed the achievement of the rise.
In 2015 I went to makasar with my team to represent the west kalimantan province in order to olimpiade sports a national level,in 2016 I do the same thing as a in 2015 is in jakarta,with one of my hobby this I can boast my parents , all thanks to support and do’a of both my patents.I thinks it’s just that I can say thank you  veru much for him.

Wasalamualaikum wr wb
 
Artinya:

Assalamualaikum wr wb

Selamat pagi,izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya,nama saya nilam nurhijjah biasa dipanggil nilam, saya lahir di sekadau, 28 maret 2000 sekarang saya tinggal dipontianak di ayani 2 jl parit h muksin 2 komplek mega mas,saya tinggal dipontianak sejak satu bulan yang lalu Saya anak ke tiga dari tiga bersaudara dan saya mempunyai dua orang kakak yang bernama rinda dan wulan, kakak saya yang pertama bernama rinda berusia 26 tahun sudah berkeluarga sedangkan kakak saya yang ke dua bernama wulan berusia 20 tahun sekarang dia berada disintang bekerja sebagai karyawan.
Sekarang saya semester pertama jurusan ekonomi pembangunan diuniversitas tanjungpura pontianak, saya memutuskan untuk mengambil jurusan inikarena saya ingin meneruskan jurusan saya waktu smk, di smk saya mengambil jurusan bisnis dan manajemen yaitu perbankan, alasannya mengapa karena saya ingin menjadi pegawai bank.
Salah satu hobi saya adalah bermain bola voli, karena saya sangat menyukai olahraga, saya mulai aktif dalam bermain voli sejak saya kelas dua smp, bermain bola voli  juga adalah salah satu prestasi saya sejak dulu, Pada saat saya masuk smk saya mendapatkan biaya siswa karena prestasi saya dalam bermain bola voli dan alhamdilillah saya di smk sekolahnya gratis, karena hal itulah semangat saya dalam meraih prestasi semakin meningkat.
Pada tahun 2015 saya berangkat ke makasar bersama tim saya untuk mewakili provinsi kalimantan barat dalam rangka olimpiade olahraga tingkat nasional, ditahun 2016 saya melakukan hal yang sama seperti ditahun 2015 yaitu di jakarta, dengan salah satu hobi saya inilah saya bisa bisa membanggakn orang tua saya,semuanya berkat dukungan dan do’a dari kedua orang tua saya. Saya pikir ini saja yang dapat saya sampaikan terima kasih banyak atas perhatianya.

Wasalamualaikum wr wb


Komentar

Postingan Populer